menu melayang

Minggu, 03 Maret 2019

Duplikat kunci kota tangerang, banten. BERBAGI ILMU, POINT PENTING BERBISNIS.

Poin Penting BERBISNIS yang sering Dilupakan



1. Mendengarkan Konsumen
Tanpa konsumen, kita tidak akan bisa menawarkan produk kepada mereka lewat sosial media. Jadi, kita harus dapat menyeimbangkan antara menyampaikan dan mendengarkan. Kita tidak harus melulu berpromosi dan menawarkan produk-produk yang kita miliki, kita juga harus mendengarkan keinginan dan harapan mereka. Dengan begitu, akan terjadi interaksi yang menimbulkan kedekatan antara penjual dan pembeli.

2. Kualitas
Banyak sekali marketer pemula yang menjadikan kuantitas sebagai acuan utama, padahal dalam mempraktekan sosial media marketing, kualitas lebih penting dari itu. Bayangkan, jika anda memiliki teman atau follower hanya 1000 namun aktif berinteraksi, tentu ini lebih menjanjikan dari pada memiliki 10.000 followers namun tidak memiliki interaksi sama sekali.

3. Sabar
Dalam hal apapun, sabar merupakan kunci yang sangat penting untuk mencapai tujuan yang di inginkan. Sebagai entrepreneur yang cerdas, kita harus paham bahwa semua butuh proses begitupun dengan marketing di sosial media yang tidak bisa dijalankan dalam waktu yang singkat.

Dalam prakteknya kita harus bersabar dalam menghadapi hal hal yang tidak di inginkan seperti komentar buruk, komplain, oknum yang ingin menjatuhkan, konsumen rempong, dan sebagainya.

4. Berproses
Tentu, point 3 saja tidak cukup. Kita harus mau berproses dalam bersosial media. Apalagi berjualan, kita harus mau bekerja keras dan memberikan yang terbaik kepada calon konsumen. Contohnya seperti memberikan mereka konten berkualitas, share-share ringan, giveaway dan sebagainya.

5. Ilmu
Dalam melakukan sesuatu pasti ada ilmunya, jika tanpa ilmu semua yang kita lakukan akan terasa sia-sia. Begitupun dalam berjualan menggunakan media sosial. Itu pasti ada ilmunya, kita harus sering belajar dan membaca agar kita semakin matang dalam menjalankan sosial media marketing.

Jadi, jangan malas mencari ilmu ya…

Itulah sedikit tips dari kami farhan kunci tangerang , untuk anda yang senang berbisnis, semoga bermanfaat.

#sahabakuncitangerang
#sahabatkunci
#solusisemuakuncianda
#duplikatkunci
#tukangkunci
#duplikatkuncitangerang
#tukangkuncitangerang

www.farhankuncitangerang.com

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Popular Post

Tukang duplikat kunci panggilan 081381223939 di Tangerang, Murah Cepat, Profesional dan Bergaransi di Tangerang, Jangkauan Pelayanan di Area Kota Tangerang, Baik Tingkat Kecamatan Tangerang ataupun di Tingkat Kelurahan Tangerang, Ahli Kunci di Tangerang, Jasa Kunci di Tangerang, Tukang Kunci di Tangerang, Spesialis Kunci di Tangerang, Tukang Duplikat Kunci di Tangerang, Service Kunci di Tangerang, Duplikat Kunci di Tangerang, Ahli Service Kunci di Tangerang, Ahli Duplikat Kunci di Tangerang, Terbaik dan Terpercaya di Tangerang Banten,

Label