menu melayang

Rabu, 07 Agustus 2019

Ahli Kunci Motor Immobilizer Vespa Matic Piaggio, Honda Vario, PCX Smart Key Langsung Saja Hubungi Kami 081381223939 Di Tangerang Banten



Farhan Kunci Tangerang mencakup semua berbagai jenis kunci sepeda motor sistem immobilizer dengan keahlian khusus dan menggunakan alat – alat canggih yang khusus. Maka sudah tidak di ragukan lagi kinerjanya khususnya di wilayah tangerang kami menerima panggilan siap datang langsung datang ke lokasi anda yang telah di janjikan.

Secara sederhana, immobilizer adalah perangkat keamanan elektronik yang mencegah mesin hidup kecuali menggunakan kunci yang benar, atau perangkat lain yang telah diatur sejak awal. Dengan begitu, teknologi ini bisa mencegah kendaraan dicuri.

Jika lebih canggih, immobilizer bahkan tak hanya membuat mesin tetap mati, tapi juga mengirimkan data ke perusahaan keamanan bahwa kendaraan sedang dibuka paksa.

Melihat manfaatnya, teknologi ini kemudian juga diaplikasikan pada sepeda motor. Adalah Honda, pabrikan roda dua pertama yang menggunakan perangkat ini pada produk-produknya. Mereka mulai melakukan ini sejak tahun 1990an.

Penggunaan perangkat ini semakin mendunia. Tak terkecuali di Indonesia. Beberapa motor kini telah menggunakannya.

Tentu yang pertama-tama pakai adalah motor-motor high-end. Di antaranya adalah Honda CBR 1000RR. Ada pula motor yang relatif lebih murah namun telah tertanam perangkat ini. Merek-merek Vespa seperti Piaggio Liberty, Vespa LX.

Tak hanya Vespa, Yamaha Dan Honda juga menyematkan teknologi ini pada matik-matiknya. Dengan nama Vario Dan PCX, Moto Finder Immobilizer (MFI), beberapa motor yang terdapat immobilizer adalah Mio M3 125 serta Mio GT 125. Paling baru adalah Yamaha Aerox 155, yang diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show.



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Popular Post

Tukang duplikat kunci panggilan 081381223939 di Tangerang, Murah Cepat, Profesional dan Bergaransi di Tangerang, Jangkauan Pelayanan di Area Kota Tangerang, Baik Tingkat Kecamatan Tangerang ataupun di Tingkat Kelurahan Tangerang, Ahli Kunci di Tangerang, Jasa Kunci di Tangerang, Tukang Kunci di Tangerang, Spesialis Kunci di Tangerang, Tukang Duplikat Kunci di Tangerang, Service Kunci di Tangerang, Duplikat Kunci di Tangerang, Ahli Service Kunci di Tangerang, Ahli Duplikat Kunci di Tangerang, Terbaik dan Terpercaya di Tangerang Banten,

Label