menu melayang

Jumat, 06 Juli 2018

Anda Harus Tahu ! Keseringan Mobil Mogok Tukang Kunci Tangerang 0813 8122 3939 Memberikan Tips Solusi Tentang Mobil Keseringan Mogok Di Tengah Jalan Agar Selalu Safety

Anda Harus Tahu Keseringan Mobil Mogok Berikut Tips Atau Solusi Dari Tukang Kunci Tangerang Memberikan Solusi Tentang Mobil Mogok Agar Selalu Safety 0813 8122 3939

 kunci mobil


Mobil Mogok di Tengah Jalan

      Salah satu kejadian yang sangat menyusahkah apabila kita sedang terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat, namun tiba-tiba mesin mobil mati alias mobil mogok di tengah jalan.

Keadaan tidak akan lebih buruk ketika mobil mogok di daerah yang dekat dengan bengkel. Tapi apa jadinya jika mobil mogok di area yang jauh dari bengkel atau orang sekitar yang bisa menolong?

Tips Mengatasi Mobil Mogok – Penyebab Umum Mobil Mogok

     Setidaknya sebagai pemilik mobil, kita perlu mengetahui berbagai hal penyebab umum mobil mogok.
Pengetahuan umum mengenai cara mengatasi mobil mogok akan kita bahas mengenai rubrik berikut ini.
Mari atasi mobil mogok dan ketahui penyebab mobil bisa mogok serta pertolongan pertama mengatasi mobil mogok.

ika mobil Anda sudah berusia setidaknya 5 tahun, penyebab mobil mogok biasanya terdapat pada tegangan arus listrik ke koil yang merosot drastis.

Jika hal ini terjadi, maka proses pembakaran tidak akan terjadi karena pemantik api (ignition) tidak mendapatkan aliran listrik.

Apabila hal ini terjadi, cukup mudah untuk mendeteksinya, Anda hanya tinggal memeriksa kabel distributor dan menempelkan kembodi mobil lalu kemudian nyalakan mesin mobil dengan starter.
Perhatikan, jika terdapat percikan api, maka arus listrik masih ada. Namun, jika tidak ada percikan api, maka arus listrik tidak ada. Akibatnya, Anda harus memeriksa sambungan kabel untuk memastikan apakah ada kabel yang tidak tersambung dengan seharusnya.

Jika sambungan kabel ternyata semuanya menempel pada tempatnya, bisa jadi koil atau platina mengalami kerusakan atau kotor. Semoga Bermanfaat Farhan Kunci Tangerang Bagi Pengguna Kendaraan Mobil 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Popular Post

Tukang duplikat kunci panggilan 081381223939 di Tangerang, Murah Cepat, Profesional dan Bergaransi di Tangerang, Jangkauan Pelayanan di Area Kota Tangerang, Baik Tingkat Kecamatan Tangerang ataupun di Tingkat Kelurahan Tangerang, Ahli Kunci di Tangerang, Jasa Kunci di Tangerang, Tukang Kunci di Tangerang, Spesialis Kunci di Tangerang, Tukang Duplikat Kunci di Tangerang, Service Kunci di Tangerang, Duplikat Kunci di Tangerang, Ahli Service Kunci di Tangerang, Ahli Duplikat Kunci di Tangerang, Terbaik dan Terpercaya di Tangerang Banten,

Label